11 Februari 2012

Tips Sederhana Mengatasi Jerawat

Banyak hal bisa kita lakukan untuk mengatasi jerawat. Kita semua pasti pernah mengalami dan di hinggapi yang namanya jerawat,memang sangat menyebalkan sekali apabila wajah kita tampak benjol-benjol apalagi jenis jerawat yang bernanah, hiiiii... serem...

Blog Sehat kali ini akan sedikit memberikan beberapa tips sederhana mengatasi jerawat, barang kali dapat membantu sobat yang lagi bete sama yang namanya jerawat. Memang untuk sehat itu perlu sedikit pengorbanan dan waktu agar dapat benar-benar sehat. Blog sehat punya beberapa tips yang berawal dari coba-coba dan rutinitas sehari-hari yang blog sehat lakukan.

Sekali lagi untuk menjadi sehat harus konsisten dan teratur, berikut beberapa tips sederhana mengatasi jerawat dari blog sehat:

  • Yang pasti sering cuci muka.
  • Hindari terlalu banyak makan makanan yang mengandung lemak.
  • Buat diri sobat selalu happy alias nggak stress.
  • Jangan biasakan memegang muka saat tangan sedang kotor.
  • Apabila jerawat lagi timbul jangan sekali-kali memencet jerawat. sebab menurut pengalaman blog sehat jerawat yang di pencet akan menimbulkan bekas yang sangat lama dan sulit di hilangkan.
  • Blog sehat jarang menggunakan kosmetik yang berlebih apalagi sampai gonta-ganti kosmetik. Memang oke sih pake make up yang macam-macam tapi untuk membersihkannya blog sehat akui butuh waktu lama apalagi buru-buru,pastinya banyak make up yang tertinggal dan kulit jadi tidak sehat dan memicu timbulnya jerawat.
Mungkin itu tips sederhana mengatasi jerawat yang biasa blog sehat lakukan yang paling sering sih cuci muka, bisa 5-10 kali sehari hehehe... maklum pengangguran.